Membahas seluk beluk kehidupan pelajar indonesia

Rabu, 30 Oktober 2019

Edukasi Kuliner Indonesia di Event Berani Festival 2019

Jakarta, 25 Oktober 2019 – Berani Festival 2019 sebuah event festival kuliner diselenggarakan di Pondok Indah Mall pada tanggal 25 – 27 November 2019.

Event ini menghadirkan bermacam-macam booth kuliner yang ada di indonesia. Pedas Mantap saus dari danone adalah salah satu booth yang ikut serta meramaikan even Berani Festival 2019.

Pedas Mantap hadir di tengah maraknya inovasi kuliner di indonesia. “Ditengah maraknya inovasi kuliner saat ini, cita rasa pedas yang khas tetap menjadi faktor utama, salah satunya yang berasal dari saus. Di Indonesia sendiri, saus merupakan bumbu masakan yang tak terpisahkan dari budaya makan sehari-hari. Melalui momen ini, Pedas Mantap yang terbuat dari cabai dan bahan alami berkualitas tinggi hadir untuk melengkapi resep masakan Anda untuk sebuah cita rasa yang tak terlupakan. Dalam kegiatan ini pula, kami berkesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan seluruh konsumen kami,” ujar Ika Gumarnis, Marketing Manager Pedas Mantap.

Pedas Mantap juga hadir sebagai Official Enjoy Partner serta menyediakan banyak kegiatan hingga promo dan diskon yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Pedas Mantap menyelenggarakan berbagai kegiatan hiburan yang bersifat edutainment telah dipersiapkan oleh Pedas mantap baik di dalam booth maupun di Pedas Stage.

Salah satu kegiatan unik dan menarik lainnya dalam booth Pedas Mantap di acara ini adalah interactive photobooth. Dimana, seluruh pengunjung dapat mencoba instan photo bersama dan setelahnya akan dipersilakan untuk mencoba bumbu cocolan snack yang diracik menggunakan Pedas Mantap sesuai dengan zodiak masing-masing.

Selain itu, masih banyak lagi kegiatan dan hiburan yang ada di event Berani Festival 2019.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pelajar Indonesia

Cari Blog Ini

Rizky. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog