Membahas seluk beluk kehidupan pelajar indonesia

Rabu, 30 Oktober 2019

Analisis Teori Frank Jefkins (SOLAADS)



Jakarta, 25 Oktober 2019 - Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap dunia kuliner telah berdampak dengan semaraknya festival kuliner baru yang bermunculan di Indonesia, salah satunya adalah Berani Festival 2019 yang ingin membawa experience konten kuliner online ke dalam wadah offline untuk menyatukan para food lovers, untuk itu tidak ketinggalan, Pedas Mantap, saus dari Danone turut hadir memeriahkan perhelatan festival kuliner tersebut yang digelar mulai 25 - 27 November 2019 di Pondok Indal Mall, Jakarta. Selain mengisi booth pada acara ini, Pedas Mantap juga hadir sebagai Official Enjoy Partner serta menyediakan banyak kegiatan hingga promo dan diskon yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.

“Ditengah maraknya inovasi kuliner saat ini, cita rasa pedas yang khas tetap menjadi faktor utama, salah satunya yang berasal dari saus. Di Indonesia sendiri, saus merupakan bumbu masakan yang tak terpisahkan dari budaya makan sehari-hari. Melalui momen ini, Pedas Mantap yang terbuat dari cabai dan bahan alami berkualitas tinggi hadir untuk melengkapi resep masakan Anda untuk sebuah cita rasa yang tak terlupakan. Dalam kegiatan ini pula, kami berkesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan seluruh konsumen kami,” ujar Ika Gumarnis, Marketing Manager Pedas Mantap.

Berbagai kegiatan hiburan yang bersifat edutainment telah dipersiapkan oleh Pedas mantap baik di dalam booth maupun di Pedas Stage. “Akan ada beberapa aktivitas yang kami persembahkan untuk dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Misalnya, ketika awal masuk, pengunjung akan menerima sebuah kartu untuk mengumpulkan stempel di beberapa booth yang ada di sini, salah satunya adalah booth kami. Apabila pengunjung berhasil mengumpulkan seluruh stempel, maka pengunjung berhak mendapatkan bingkisan menarik dari Endeus Festival ketika check-out. Selain itu, akan ada live cooking demo dengan beberapa chef yang kami undang seperti Sumarto yang akan menghadirkan masakan Asia, Chef Rani Pratiwi untuk kuliner Indonesia dan Chef Risa Firdaus yang akan mendemokan masakan Western menggunakan Pedas Mantap,” tambah Ika Gumarnis.

Tidak hanya itu saja, untuk aktivitas di dalam booth pengunjung dapat mengikuti permainan lempar gelang ke dalam botol saus setelah membeli produk Pedas Mantap minimal senilai Rp25,000,- (berlaku kelipatan). Setiap pemain akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Pedas Mantap ukuran 225 ml, kaos, tas lipat, dan setiap harinya akan ada undian yang diumumkan via instagram bagi para peserta yang beruntung untuk mendapatkan voucher belanja Tas senilai Rp500,000,-.

Salah satu kegiatan unik dan menarik lainnya dalam booth Pedas Mantap di acara ini adalah interactive photobooth. Dimana, seluruh pengunjung dapat mencoba instan photo bersama dan setelahnya akan dipersilakan untuk mencoba bumbu cocolan snack yang diracik menggunakan Pedas Mantap sesuai dengan zodiak masing-masing! Menarik sekali bukan?

Ayo, ikutin keseruan festival kuliner ini bersama Pedas Mantap. Kamu bisa ajak seluruh keluargamu dan masuk ke area festival secara cuma-cuma! Untuk informasi lebih lanjut kunjungi akun instagram @pedas mantap. Tunggu apalagi, cicipi kuliner dengan rasa teristimewa dan ciptakan momen manismu untuk rasa yang terlupakan bersama Pedas Mantap!

Analisis Teori Frank Jefkins (SOLAADS)

     A.   SUBJECT 
Dilihat dari subject siaran pers tersebut yang disampaikan didalamnya dalah tentang Event Berani Festival 2019 yang didalam acara tersebut terdapat banyak sekali aneka ragam both kuliner dan salah satunya adalah booth pedas mantap.
“Berani Festival 2019 yang ingin membawa experience konten kuliner online ke dalam wadah offline untuk menyatukan para food lovers, untuk itu tidak ketinggalan, Pedas Mantap, saus dari Danone turut hadir memeriahkan perhelatan festival kuliner tersebut yang digelar mulai 25 - 27 November 2019 di Pondok Indal Mall, Jakarta”

B.  ORGANIZATION
Didalam siaran pers ini Danone membuka booth salah satu produknya yaitu saus Pedas Mantap.
 “Pedas Mantap, saus dari Danone turut hadir memeriahkan perhelatan festival kuliner tersebut yang digelar mulai 25 - 27 November 2019 di Pondok Indal Mall, Jakarta.”
“Ayo, ikutin keseruan festival kuliner ini bersama Pedas Mantap. Kamu bisa ajak seluruh keluargamu dan masuk ke area festival secara cuma-cuma! Untuk informasi lebih lanjut kunjungi akun instagram @pedas mantap.”

C.   LOCATION
Lokasi yang terdapat pada siaran pers yakni Pondok Indah Mall, Jakarta.
“Pedas Mantap, saus dari Danone turut hadir memeriahkan perhelatan festival kuliner tersebut yang digelar mulai 25 - 27 November 2019 di Pondok Indal Mall, Jakarta.”

D.   ADVANTAGE
Keuntungan yang terdapat dalam siaran pers tersebut yaitu:
1.    Informatif
Bagaiman penjelasan narasumber tentang cara masuk festival tersebut dan terdapat apa saja didalamnya.
“Akan ada beberapa aktivitas yang kami persembahkan untuk dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Misalnya, ketika awal masuk, pengunjung akan menerima sebuah kartu untuk mengumpulkan stempel di beberapa booth yang ada di sini, salah satunya adalah booth kami. Apabila pengunjung berhasil mengumpulkan seluruh stempel, maka pengunjung berhak mendapatkan bingkisan menarik dari Endeus Festival ketika check-out. Selain itu, akan ada live cooking demo dengan beberapa chef yang kami undang seperti Sumarto yang akan menghadirkan masakan Asia, Chef Rani Pratiwi untuk kuliner Indonesia dan Chef Risa Firdaus yang akan mendemokan masakan Western menggunakan Pedas Mantap,” tambah Ika Gumarnis.”

2.    Kedekatan/Keakraban (Proximity)
Siaran pers tersebut mengajak kepada masyarakat untuk menghadiri event tersebut dan menawarkan keseruan didalamnya.
“Salah satu kegiatan unik dan menarik lainnya dalam booth Pedas Mantap di acara ini adalah interactive photobooth. Dimana, seluruh pengunjung dapat mencoba instan photo bersama dan setelahnya akan dipersilakan untuk mencoba bumbu cocolan snack yang diracik menggunakan Pedas Mantap sesuai dengan zodiak masing-masing! Menarik sekali bukan?
Ayo, ikutin keseruan festival kuliner ini bersama Pedas Mantap. Kamu bisa ajak seluruh keluargamu dan masuk ke area festival secara cuma-cuma”

E.    APPLICATION
Manfaat yang disampaikan di dalam Siaran Pers tersebut dimana semua orang bisa menikmati produk Pedas mantap dan mengajak keluarga untuk merasakan keseruan yang ada di dalam Event Berani Festival 2019 tersebut.
“Salah satu kegiatan unik dan menarik lainnya dalam booth Pedas Mantap di acara ini adalah interactive photobooth. Dimana, seluruh pengunjung dapat mencoba instan photo bersama dan setelahnya akan dipersilakan untuk mencoba bumbu cocolan snack yang diracik menggunakan Pedas Mantap sesuai dengan zodiak masing-masing! Menarik sekali bukan?”

F     DETAILS
1.    Memberikan informasi tentang event yang diselenggarakan pada akhir pekan di akhir bulan oktober 2019.
2.    menginformasikan tentang latar tempat, waktu dan kegiatan apa saja yang terdapat dalam event tersebut.
3.    Membahas tentang kuliner di indonesia, bahwa rasa pedas menjadi ciri khas kuline indonesia.

G.   SOURCE
Ika Gumarnis, Marketing Manager Pedas Mantap. Menjadi narasumber unuk siaran pers event Berani Festival 2019 ini.

Share:

1 komentar:

  1. CERITA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH

    Assalamualaikum saya bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah ijazah saya yang kemarin mulai dari SD sampai SMA saya hangus terbakar, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp/WA 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke email kami.
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Semua data di kirim sesuai alamat kantor
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 2.500.000
    • SMA = Rp. 3.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    BalasHapus

Pelajar Indonesia

Cari Blog Ini

Rizky. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog